top of page

cardio normin kapsul


Mengapa hipertensi berbahaya atau mematikan?

Hipertensi adalah suatu kondisi di mana tubuh mengalami tekanan darah tinggi atau kekuatan ekstra untuk melakukan perjalanan darah ke seluruh tubuh. Ini bukan satu-satunya kondisi di mana kondisi ini dianggap berbahaya bahkan ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap hal ini.


Dan masalah ini adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi yang dapat dengan tenang merusak tubuh Anda selama bertahun-tahun sebelum gejala muncul. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol dalam tubuh dapat menyebabkan kecacatan, kualitas hidup yang buruk, atau bahkan serangan jantung atau stroke fatal.


Saya pikir Anda tahu betul betapa berbahayanya jika Anda akan mendapatkan serangan jantung atau stroke. Ini sepenuhnya merupakan situasi di mana seseorang harus berjuang antara hidup & mati. Ini menyebabkan kerusakan hebat pada semua arteri yang ada di tubuh Anda.





2 views0 comments

Recent Posts

See All

cómo comprar bioforce

Compra ahora con un 50% de descuento ¡¡¡PRISA !!! Haga clic aquí para comprar ahora o leer más sobre bioforce Haga clic aquí para obtener más información sobre bioforce - www.bioforce.pe Bioforce Perú

venoten krém

Vásároljon most 50% kedvezménnyel. Siess !!! Kattintson ide, hogy vásároljon, vagy olvassa el többet a venoten témáról Kattintson ide a venoten termékkel kapcsolatos további információkért - www.venot

bottom of page